Hemat Pangkal Kaya..Itu Dulu….

Hemat pangkal kaya…mungkin agan agan semua sering mendengar pepatah yang menurut saya sangat konyol itu..hehehe..pepatah itulah yang seringkali saya dengar dari dulu saya masih kecil sampe sekarang segede ini.  Kenapa saya bisa bilang kalau itu pepatah konyol (itu menurut saya lo..yang gak sepakat…emang gue pikirin..hahaha)..

Bayangkan gan cuma pengen kaya aja kita harus berhemat, memakai uang dengan hati hati..meski kita dapat uang banyak tapi kita cuma pakai sedikit doang. Pengan beli ini ditahan pengen makan ini juga ditahan demi sebuah impian menjadi kaya raya.

Wah kalu saya sih ogah berhemat hemat seperti itu…ada uang yang kita gunakan sesuai keinginan saya..gak ada uang ya puasa. Daripada dah kita hemat hematin tuh uang ngitit n tirakat selama beberapa bulan eh pas lagi butuh uangnya hilang, kalau gak harga dah pada naik jadi uang tabungan tuh gak ada artinya…walah..ngenes kan.

Nah daripada hidup susah seperti itu, berhemat dan hidup sederhana sepanjang waktu, mendingan kalau ada rejeki yang kita gunakan sesuai keinginan kita..kalau gak ada ya puasa, jadi kan gak sayang.,.bener gak tuh…hehehe…

Eh suka suka kalian ding..mau apa terserah ding…